Kata Netizen Gas Poll Pak Adhan, Terutama Kasus Korupsi

Gorontalo, (PN) — Dukungan para netizen (warganet) terkait upaya Adhan Dambea mendorong Gubernur Gorontalo melakukan vaksin duluan. Ditambah lagi dukungan juga diberikan agar membongkar skandal mega korupsi GORR.

Seperti pemberitaan sebelumnya oleh pinogunews.id, bahwa Menyuarakan Agar Gubermur Gorontalo Divaksin, Justru Dibully Gue Renyah. Adhan : Tua Begini 10 Masjid Terbangun Saat Menjabat dan Tak Terseret Kasus Korupsi. Rupanya menuai pujian, dari netizen, mereka menilai apa yang disampaikan Adhan Dambea wajar dan merupakan tugas wakil rakyat.

“Maju Pak, ” tulis salah satu netizen dilaman Facebook group portal Gorontalo, saat mengomentari berita tersebut.

Tak hanya itu, mereka justru memuji dan tak salah memberikan pilihan politik saat Pileg 2019 lalu.

“G A G A, nda rugi beliau ana b coblos di pileg,” tulis Pap’s Jubi Nawirory dalam kolom komentar.

Selain memuji, banyak juga yang medo’akan agar Adhan Dembea tetap dalam kondisi baik, dalam setiap aktifitas sebagai wakil rakyat.

“Semoga sehat selalu, Aminnnn.,” sambung Erfan.

Tak hanya itu, dukungan warganet juga mereka berikat terkait kesiapan Adhan dalam memberikan keterangan bila diminta oleh pihak aparat hukum, yang sementara melakukan proses persidangan perkara korupsi GORR (Gorontalo outer ring road)yang menelan kerugian negara 43,3 milyar.

“Bongkar semua kasus korupsi gorontalo,” tulis warganet yang lain.

Menanggapi dukungan netizen, Adhan hanya berharap yang dilakukan dirinya, semata untuk membebaskan kemiskinan yang melilit gorontalo, karena dengan kampanye berantas korupsi momok tersebut dapat ditekan.

“Alhamdulillah, ada dukungan dari masyarakat, tentu saya sangat berterima kasih, tanpa mereka dan karena mereka lah saya tetap menjadi garda terdepan dalam menyuarakan kebenaran, termasuk upaya mengungkap skandal korupsi GORR,” ucap tokoh kritis ini.

Seperti yang disampaikan Adhan Dambea, sebelumnya, bahwa ia berharap diminta sebagai saksi, dan kesempatan itu, dirinya akan bongkar, “Insya Allah Senin besok saya diminta sebagai saksi dalam persidangan kasus GORR, saat itu saya akan memberikan penyampaian sesungguhnya,ketika diperiksa sebagai saksi dalam kapasitas sebagai mantan walikota Gorontalo,”  tegas Adhan. (RM)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar