Usai Disuntik Vaksin, Ryan F. Kono: Vaksin Ini 100 Persen Aman Dan Halal

Kota Gorontalo, (PN) – Setelah dibukanya pencanangan dan pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo, Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono menjadi orang kedua yang di vaksin setelah Kepala Kejaksaan Negeri Kota menjadi orang pertama yang di vaksin, Jumat (15/01/2021).

Setelah dilakukan proses penyuntikan vaksin, Wakil Walikota Gorontalo mengimbau masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin ini dijamin 100 persen aman dan halal.

“Untuk masyarakat saya berpesan bahwa vaksin ini 100 persen aman dan suci, jadi masyarakat jangan ragu terhadap vaksin ini,” ujar Ryan F. Kono kepada awak media usai di vaksin, Jumat (15/01/2021).

Dan juga Ryan menyampaikan bahwa vaksin ini adalah upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Gorontalo maka dari itu Ryan mengimbau masyarakat untuk tidak ragu karena dijamin aman dan halal.

“Dari vaksin ini adalah upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di Kota Gorontalo secara bersama-sama dan bagaimana kita semangat untuk mendapatkan vaksin,” tandasnya. (Adv)

Penulis: Bayu Harundja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar