Pemkot dan Kejari Jalin Kerjasama Sampai di Lapangan Hijau

Kota Gorontalo, (PN) — Sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo tidak hanya dimeja rapat, namun sinergitas tersebut berlangsung sampai kelapangan hijau.

Kedua lembaga pemerintahan itu menggelar laga persahabatan sepak bola, di Lapangan Stadion Merdeka Nani Wartabone Kota Gorontalo, Sabtu (29/07).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha selaku Kapten kesebelasan Pemerintah Kota Gorontalo mengungkapkan bahwa Laga Persahabatan antara Adhyaksa FC dengan Smart FC ini, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 63 dan menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78.

” Kegiatan ini juga bagian dari mempererat sinergitas kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, dengan Kejaksanaan Negeri Kota Gorontalo,” ujarnya.

Selain itu tambah Wali Kota Gorontalo, bahwa Laga Persahabatan antara tim kesebelasan Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo, dengan Pemerintah Kota Gorontalo juga dalam rangka menguji kualitas lapangan.

“Sebelumnya Lapangan Nani Wartabone ini dipersiapkan untuk digunakan pada event internasional, dengan tuan rumah Gorontalo. Meski event itu dibatalkan, tidak membuat Pemerintah Kota Gorontalo untuk berhenti melaksanakan pekerjaan revitalisasi Lapangan Nani Wartabone. Laga Persahabatan antara Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo dengan Pemerintah Kota Gorontalo, bagian dari menguji kualitas lapangan baik rumputnya serta fasilitas lain seperti lampu,” terangnya.

Pada Laga Persahabatan tersebut tim kesebelasan Pemerintah Kota Gorontalo, berhasil unggul 2 – 1 dari tim kesebelasan Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo.

Komentar