Turnament Esport ML Corporate Government Fest 2023 Resmi Ditutup

Kota Gorontalo, (PN) — Turnamen Esport Mobil Legend Gorontalo “Corporate Government Fest 2023” yang dilaksanakan di Bele Li Mbui Kota Gorontalo, resmi ditutup Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, Sabtu (29/07).

Turut hadir dalam turnamen itu, Ketua ESI Provininsi Gorontalo/Kabinda Gorontalo, Suryono, MB Telkomsel, Robby Sandi, Tallulembang Sule, KBO Binda Gorontalo, bersama Ucok H. Rafiater, Wakil Ketua KONI Provinsi Gorontalo.

Ryan, pada kesempatan itu menyampaikan, PB ESI Gorontalo telah mencatatkan berbagai perkembangan yang sangat pesat. Dimana, diusianya yang masih sangat muda, organisasi ini telah berhasil menyelenggarakan berbagai event besar di Kota Gorontalo

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus, terutama Ketum ESI Gorontalo, bapak Suryono yang telah mengarahkan personilnya. Sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ryan menjelaskan, ESI adalah organisasi induk cabang olahraga Esport dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia. Cabor ini merupakan Cabor yang lagi buming, khususnya dikalangan anak muda.

“Cabor ini tak hanya sekedar skill dan mental yang diandalkan, tetapi sebagai sarana untuk mengasah ketangkasan pikiran dan strategi tim untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Terakhir, Ryan yang juga selaku Penasehat ESI Kota Gorontalo mengucapkan selamat kepada peserta yang telah sukses meraih juara. Kedepan ia berharap, event ini bisa dilaksanakan kembali baik di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Gorontalo.

“Gorontalo punya potensi untuk mencetak atlet – atlet yang bisa mengharumkan nama baik daerah baik di kancah nasional maupun internasional. Insha Allah saya siap untuk mensupport kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya,” tutupnya. (IH)

Komentar