Adnan Marzuk : Satpol PP Siap Menjadi Duta Perubahan Dalam Menjalani Kehidupan Baru

Boalemo, (PN) – Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Boalemo, Adnan Marzuk, SST., M.Si, di tengah-tengah menjalani kehidupan baru akibat covid-19, maka pihaknya siap menjadi duta perubahan dalam menjalankan kehidupan baru bagi masyarakat Boalemo.

“Apa lagi saat ini Kabupaten Boalemo sudah kembali pada zona hijauh dan ini tidak lepas dari upaya kerja keras bagi seluruh gugus tugas penanganan Covid-19 dan lebih khususnya peran penting yang di lakukan selama ini dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat”, ungkap Adnan Marzuk pada Jumat (15/01/2021.

Selain menjadi duta perubahan perilaku hidup normal bagi masyarakat Boalemo, juga pihaknya akan terus mensosialisasikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Boalemo untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Dan mari sama-sama kita dukung dan jalankan penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas kita sehari-hari, serta menerima pelaksanaan Vaksinasi kedepan saat ini sudah menjadi program pemerintah dalam memutuskan penularan virus corona. (YH).

Komentar