Hari ke 17 Ramadhan, Polsek Tilongkabila Gelar Vaksinasi di Aula Mesjid Al-Misbah

Bonebol, (PN) — Dalam rangka memperkuat akselerasi vaksinasi nasional, serta mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 selama Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango bersama Polsek Tilongkabila Polres Bone Bolango terus gencar melakukan kegiatan Vaksinasi di malam hari usai sholat tarawih. Selasa, (20/04)

Kegiatan vaksinasi yang di gelar di Mesjid Al-Misbah, Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila ini di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H, S.IK, Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan Uloli, SE, MM, Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika, S.Tr.K, Unsur OPD Bone Bolango dan Para Kasat, Kabag dan Personil Polsek Tilongkabila.

Kapolres Bone Bolango melalui Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika mengatakan, Gerai Vaksinasi Ramadhan ini bertujuan dalam rangka untuk mendukung program pemerintah, guna mencapai percepatan vaksinasi di bulan suci Ramadhan.

Lebih lanjut, Ipda Novika menjelaskan Gerai Vaksinasi Ramadhan ini menargetkan sasaran kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tilongkabila dan sekitarnya.

“Kepada masyarakat, khususnya diwilayah Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila ini, marilah kita bersama-sama berperan aktif dalam menyukseskan percepatan vaksinasi ini,”ujar Ipda Novika

Terkahir, Kapolsek Tilongkabila ini menambahkan selama kegiatan vaksin berlangsung, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kegiatan vaksin ini kami tetap menerapkan prokes guna mencegah covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Kapolsek Tilongkabila. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar