Gelar Donor Darah dan Vaksinasi Massal, Pemkot Apresiasi Kegiatan PMI di Kota Selatan

KOTA GORONTALO, (PN) — Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono membuka secara resmi kegiatan aksi donor darah dan vaksinasi massal, dalam memperingati Hari Patriotik ke-80 di Kota Selatan, Kota Gorontalo. Senin (24/01)

Dalam sambutannya, Ryan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Kota Selatan dan PMI Atas terselengarahkan aksi donor darah dan vaksinasi massal.

“Kami atas nama pimipinan berterima kasih atas terselengarahnya event ini aksi donor darah dan vaksinasi yang bekerjasama dengan PMI dan Pemerintah Kecamatan Kota Selatan,”

“Kita ada kenaikan kasus harian covid 19,terdata kemarin yang saya terima,kita tertambah 3 kasus aktif, 2 dewasa dan 1 anak anak,dan saya sudah konfirmasi gejalhnya ringan atau tanpa gejala”ujar Ryan

Lebih lanjut, Ryan mengungkapkan bahwa ada kenaikan kasus covid harian di Kota Gorontalo saat ini, dimana terkonfirmasi ada 3 orang, yaitu 2 orang dewasa dan 1 orang anak anak yang gejalanya ringan.

Untuk itu, dia berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Walaupun sudah divaksin booster dan vaksinlainya tetap mengunakan masker dan selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar,”tutup Ryan dan dilanjutkan dengan pembukaan. (NHA)

Komentar