Camat Bone Pantai Himbau Masyarakat Untuk Segera Lakukan Vaksinasi

BONEBOL, (PN) — Camat Bone Pantai, Lily Prawati Abas melakukan vaksinasi ke tiga yaitu Vaksin Booster Prizer, sebagai bentuk peningkatan Anti Biotik untuk melawan virus varian baru omicron.

“Hari ini saya melakukan vaksin dosis ke tiga vaksin boster Prizer sebagai bentuk  peningkatan anti body dalam mengahadapi wabah virus covid 19 maupun omicron,” ungkap Camat Bonepantai, Lily melalui via WhatsApp

Kegiatan yang di laksanakan di halaman Polsek Bonepantai Kabupaten Bone Bolango ini turut di hadiri instansi TNI Polri, Puskesmas, Pemerintah Kecamatan dan guru guru sekecamatan Bonepantai. Rabu (26/01)

“Kami dari pemerintah kecamatan Bonepantai tidak henti hentinya mengajak serta menghimbau kepada masyarakat agar melaku vaksinasi yang sudah di sediakan baik itu pemerintah daerah maupun kecamatan,”ucap Lily

Vaksinasi yang di laksanakan untuk masyarakat umum serta anak usia 6 sampai 11 tahun, kata Lily pelaksanaan ini telah mendapatkan respon dari masyarakat Kecamatan Bonepantai.

Sebab, menurut dia, vaksinasi ini merupakan bentuk penekanan angka penularan wabah virus covid 19 maupun omicron kepada masyarakat.

“Saya menghimbau untuk selurah masyarakat khususnya kecamatan Bonepantai agar bisa melakukan vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam menekan angka penularan wabah virus ini,”tandasnya.

Komentar