Anas Jusuf Temui Rachmat Gobel, Ini Yang Disampaikan!

Jakarta, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang diwakili Pelaksana Langsung Tugas Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si., mengunjungi Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel, dan di terima langsung Wakil Ketua DPR-RI di ruang kerjanya di Jakarta, Senin (1/3/2021).

“Pengembangan Pelabuhan Tilamuta yang terletak di Desa Pentadu Timur begitu strategi di kemudian hari, sebab pelabuhan salah satu modal utama bagi Boalemo dalam menggerakkan perekonomian di daerah” ungkap Anas Jusuf.

Melalui kunjungan ini, Anas berharap Pelabuhan Tilamuta akan di kembangkan supaya lebih maju serta dapat bersaing dengan pelabuhan lainnya, sehingga perlu ditata agar lebih maju dan mudah-mudahan lewat permohonan dukungan dari anggota DPR-RI Rachmat Gobel pelabuhan Tilamuta dapat di kembangkan.

“Saya berharap kepada Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel agar dapat memberikan bantuan anggaran untuk Pemerintah Kabupaten Boalemo lewat pengembangan pelabuhan Tilamuta, karena pelabuhan ini nantinya akan dijadikan pusat pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya masyarakat Kecamatan Tilamuta” tutup Anas Jusuf. (YH).

Komentar