Ormas Apa Saja Punya Hak Yang Sama Dalam Menggunakan Fasilitas

Boalemo, (PN) – Pelantikan dan Pengukuhan Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Boalemo Periode 2016-2022, yang bertemakan “Estafet Kepemimpinan Dalam Nasiyah Rumah Perempuan dan Anak ” Selasa (9/3/2021).

Dan pemerintah daerah itu, tidak memilih organisasi mana yang harus didukung, karena seluruh organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Boalemo memberikan kesempatan yang sama untuk maju dan berkembang, termasuk dalam menggunakan pasilitas yang ada di pemerintahan.

“Bagi kami siapapun organisasi nya termasuk kawan-kawan HMI, PMII, MU, Al-khairat, semua kita berikan ruang yang sama karena teman-teman semua punya organisasi yang sama, bagaimana perbaikan umat manusia meningkatkan kesejahteraan itu adalah misi pada seluruh organisasi” kata PLT. Bupati Anas Jusuf.

Terakhir Anas Jusuf mengapresiasi kepada perempuan muhamadiyah yang telah memberikan peran penting bagi Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Boalemo. Insyaallah kedatangan ibu-ibu dapat memberikan spirit dan motivasi bagi Nasyiatul Aisyiyah di Kabupaten Boalemo” tutup Anas Jusuf.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., OPD, Ketua Pimpinan Daerah NA Kabupaten Boalemo, Sitria Poni S.Pd., M.Pd., Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Boalemo, Ketua Pimpinan Wilayah NA Provinsi Gorontalo, serta seluruh anggota dan pengurus NA Kabupaten Boalemo yang telah di lantik. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar