Anas Jusuf Sampaikan Ini ke DPRD Provinsi!

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Boalemo dan Pohuwato, di terima langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Ir. Anas Jusuf, di ruang Vicon Kantor Bupati, Selasa (9/3/2021).

Dalam kesempatan itu PLT. Bupati Anas Jusuf mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan kerja DPRD Provinsi Gorontalo, dan semoga kedatangan anggota dewan dari provinsi bisa membantu daerah ke arah yang lebih baik.

“Tentu atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan hari ini, dan banyak program-program dari provinsi yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten namun harus di lihat langsung dan di tinjau dan barangkali menyampaikan kondisi-kondisi yang ada di Kabupaten Boalèmo” kata Anas Jusuf.

Dalam kunjungan tersebut Anas mengatakan, ada beberapa infrastruktur yang sempat rusak termasuk jembatan putus dan jalan rusak di beberapa desa namun pemerintah kabupaten telah menyampaikan juga di kementerian.

“Kami juga sudah serahkan seluruh berkasnya termasuk jembatan, kami sudah serahkan ke pemerintah provinsi dan provinsi sudah teruskan ke Balai cuma memang status jalannya belum ditetapkan jadi status nasional, sehingga memang ada beberapa luas yang belum di kerjakan. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar