oleh

REAP Pemda Boalemo Lewat Coffe Sore, Anas Jusuf : OPD Harus Terus Berinovasi

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali menggagas Coffe Lolango (Kopi Sore) untuk menggelar Rapat Evaluasi Akhir Pekan Dalam Mendukung Program Boalèmo Berkinerja Tahun 2021.

Rapat ini dipimpin Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalèmo, Anas Jusuf melalui Video Conferensi dari Jakarta, turut dihadiri Sekertaris Daerah Sherman Moridu, seluruh Pimpinan OPD, para Asisten, Camat, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Tilamuta, Jumat (19/02/2021).

Lewat Video Conferensi Anas Jusuf mengatakan, walaupun seluruh OPD padat kegiatannya tetapi komunikasi dan koordinasi tetap dilaksanakan walaupun dibatasi oleh jarak yang cukup jauh namun tetap terus bekerja.

“Kenapa saya berusaha hadir disini walaupun sangat padat agendanya, kerena saya merasa bahwa “Coffe Lolango” yang di gagas oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu sangat luar biasa, karena sebagai media kita untuk berkomunikasi, bersilaturahim termasuk kemarin kita sudah melakukan “Coffe Morning” kata Anas Jusuf.

Saya sangat bangga kehadiran dari seluruh OPD aktif semua tentu ini menunjukkan bahwa, kita pemerintah daerah tetap fokus didalam melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas, namun tetap fokus dalam menyelesaikan setiap tanggung jawab yang di emban.

Kepada beberapa dinas termasuk Dukcapil, PTSP, dan Dinas Kesehatan, telah melakukan progresnya tetapi harus ada kaitannya dengan inovasi, karena inovasi seperti inilah yang harusnya ada di setiap OPD Kabupaten Boalemo guna untuk mengembangkan Pemerintahan Damai. (YH).

Komentar

News Feed