Anas Jusuf Apresiasi Pendiri Pondok Pesantren Darul Madinah Wonosari

Boalemo, (PN) – Peletakan batu pertama pembangunan kelas baru (RKB) Konferensi Cabang Nahdalatul Ulama (NU) Boalemo ke-3, dimana Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., sekaligus menghadiri Isra Mir’ad 1442 Hijriah yang berlangsung di Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Kecamatan Wonosari, Kamis (11/3/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada pendiri pondok Pesantren Darul Madinah yang telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan penambahan kelas belajar yang berjumlah 13 ruang.

Tak hanya itu, Anas Jusuf mengharapkan supaya dapat memberikan positif dalam menjaga hubungan antar sesama, serta memberikan kontribusi dalam membangun daerah kedepannya.

“Saya berharap gagasan yang di hasilkan pada konferensi ini, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa,” harap Anas Jusuf.

“Marilah kita jadikan organisasi Nahdatul Ulama (NU) menjadi ujung tombak dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Boalèmo yang merupakan pekerjaan mulia dan tidak banyak orang memilikinya” ucap Anas Jusuf.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Camat Wonosari Lukman Amu, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi, Anggota Legislatif, para Kyai, Tokoh Agama dan tokoh-tokoh masyarakat. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar