Warga Botumoito Dapat Bantuan Dari NKRI Peduli

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mengapresiasi NKRI peduli, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat penerima kelompok manfaat di Kecamatan Botumoito yang di pimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Minggu, (25/4/2021).

Dan ada 6 desa yang menerima bantuan sembako dari NKRI Peduli antara lain; Desa Bolihutuo 153, Desa Dulangeya 51, Desa Patoameme 146, Desa Potanga 130, Desa Tapadaa 54, dan Desa Tutulo 105.

Pada kesempatan itu Pelaksana Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang peduli membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi khususnya yang ada di Kecamatan Botumoito.

“Tentunya pada hari ini kami pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat khususnya Botumoito menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada bapak yang tidak henti-hentinya menengok kami , memantau kami, pada hari ini memberikan bantuan dalam rangka NKRI peduli” kata Anas Jusuf.

Terakhir Anas Jusuf mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut sangat berharga bagi masyarakat yang membutuhkan diantaranya yaitu warga yang kurang mampu.

Dalam pendistribusian bantuan NKRI Peduli turut di hadiri OPD Provinsi Gorontalo, Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kepala Desa dan masyarakat penerima manfaat. (YH).

Komentar