NKRI Peduli Gelar Pasar Murah di Tilamuta, Anas Jusuf Sampaikan Ini!

BOALEMO, (PN) – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf menyambut baik kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie beserta jajarannya yang telah antusias membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Boalemo.

NKRI peduli telah memberikan bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di Kecamatan Botumoito, dan dilanjutkan dengan Pasar murah, yang berlangsung di lapangan Alun-alun Tilamuta, Minggu (25/04/2021).

Pada kesempatan itu Anas Jusuf tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang begitu peduli terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo lewat pasar murah.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih yang tak terhingga dan setulus-tulusnya kepada bapak Gubernur yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat Boalemo” ucap Anas Jusuf.

Selain itu, Anas Jusuf menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini, harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat guna meringankan ekonomi masyarakat dan ini hanya sekali di Kecamatan Tilamuta.

“Kepada masyarakat, silahkan memanfaatkan kesempatan ini, apa lagi di tengah pandemi dan bulan suci Ramadhan, tentunya hal seperti ini yang di perlukan oleh masyarakat mengingat daya beli masyarakat menurun akibat pandemi dan lewat pasar murah paling tidak sudah meringankan beban masyarakat itu sendiri. (YH).

Komentar