Safari di Masjid Al-Ikhlas Desa Dulupi, Anas Jusuf Serahkan Bantuan 50 Juta

BOALEMO, (PN) – Safari Ramadhan ke-4, oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf dilaksanakan di masjid Al-Iklas Desa Dulupi Kecamatan Dulupi sekaligus menyerahkan bantuan sejumlah 50 juta untuk yayasan Alkhairat, Selasa (27/4/2021).

Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si, menyampaikan, pemerintah daerah sangat konsen membantu pengembangan pendidikan, khsusnya pengembangan pesantren-pesantren yang ada di Boalemo dan tahun lalu pemerintah daerah memberikan bantuan untuk pengembangan pesantren Al-Khairat Tilamuta sejumlah 900 juta rupiah.

Apa lagi kalau di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Boalemo yang terbesar pendidikan pesantren Al-Khairat di samping ada pendidikan wanita dan hal ini di lakukan pemerintah demi pengembangan pendidikan agama di organisasi.

“Mari kita berikan dukungan sumber daya manusia di organisasi-organisasi agar tumbuh berkembang dalam rangka memajukan daerah, baik dunia pendidikan maupun membantu pemerintah mengembangkan pembangunan” harap Anas Jusuf.

Untuk itu, dalam membangun daerah harus melibatkan seluruh komponen masyarakat, termasuk dunia pendidikan, baik yang di kelola pemerintah daerah maupun yang di kelola oleh yayasan, dan saya berharap bantuan yang di serahkan dapat bermanfaat pengembangan yayasan Alkhairat nanti.

Dalam safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Boalemo di hadiri Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, SH., MH., Camat Dulupi Herman Laima, Pimpinan OPD dan masyarakat Jama’ah masjid Al-Iklas. (YH).

Komentar