Home Base Dosen UNG, Mulai Ditetapkan untuk Persiapkan Akreditasi Prodi

Gorontalo, (PN) – Persiapan dalam menyambut akreditasi ditingkatan Program Studi terus dilakukan oleh LembagaPengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LPPPM). Salah satu persiapan yang dilakukan yakni melakukan penetapan Home Based Dosen untuk Prodi yang akan segera melakukan akreditasi.

Kepala LPPPM UNG Prof. Ansar, S.Pd, M.Pd, menuturkan akreditasi menjadi salah satu program prioritas UNG dalam mewujudkan jaminan mutu dan kualitas kepada Masyarakat. Untuk dalam menyambut akreditasi segala potensi yang dimiliki Prodi harus dapat dioptimalkan guna meraih hasil Maksimal.

“Segala bentuk persiapan harus dimaksimalkan, karena pada pengalaman sebelumnya persoalan teknis yang tidak dibenahi memberikan dampak pada hasil penilaian akreditasi,” ungkap Prof. Ansar.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, meminta kepada LPPPM dan Pimpinan Fakultas hingga Prodi dapat memprioritaskan Prodi yang akan melakukan akreditasi dalam menentukan Home Base Dosen.

“Yang terpenting pertimbangan penentuan Home Based tersebut harus memenuhi aspek rasio Mahasiswa dan Dosen yang harus sesuai ketentuan berlaku,” harapnya. (Adv/wahid)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar