Rotasi 61 Pejabat, Anas Jusuf : Pelayanan Publik Harus Menjadi Fokus Bagi OPD

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melakukan rotasi dan melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas dan Fungsional, di lingkungan pemerintah. Dan ada 61 orang pejabat dilantik oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, baik dari eselon II hingga eselon IV, Jumat (16/04/2021).

“Pejabat yang telah di lantik harus lebih mengutamakan dalam pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dan harus menjadi pusat perhatian bagi ASN karena masih dinilai rendah dibandingkan kabupaten/kota lainnya” harap Anas Jusuf.

Lebih lanjut Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf sangat berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar kiranya bisa memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat serta bertanggung jawab dalam menjalankan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

“Kepada kepala-kepala dinas, agar kiranya segera menjalankan tugas dan tanggung jawab secara maksimal, supaya dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo” tutupnya.

Pelantikan pejabat Pratama, Administrasi, Pengawas dan Fungsional, turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten dan OPD. (YH).

Komentar