Gunakan Kesempatan Melanjutkan Studi Sekali Ada Keinginan

BOALEMO, (PN) -Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf menghadiri kegiatan sosialisasi Program Study Pasca Sarjana dan penandatanganan kerja sama Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dengan Badan Kepegawaian Daerah serta Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, Kamis (3/6/2021).

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf menyampaikan, dalam menuntut ilmu tidak harus melihat waktu dan batas umur, karena selagi ada kemauan, pasti bisa, kapan saja.

“Kami mendorong kepada para ASN untuk menggunakan kesempatan selagi ada, tidak melihat usia bapak dan ibu, olehnya kepada teman-teman, kepada para ASN termasuk tenaga kontrak selalu memungkinkan, gunakanlah waktu selagi masih ada kesempatan” ucap Anas Jusuf.

Anas Jusuf juga meyakini bahwa Universitas Negeri Gorontalo bisa memberikan kemudahan bagi orang yang ingin melanjutkan studinya.

“Persoalan biaya, bapak dan ibu punya penghasilan tetap tentu ini merupakan sebuah modal yang paling besar untuk melanjutkan, dan saya yakin UNG memberikan kemudahan dan keringanan” imbau Anas Jusuf.

Tak hanya itu, Anas Jusuf juga menginginkan bagi orang-orang yang ingin melanjutkan studinya, agar betul-betul dalam menuntut ilmu.

“Pada intinya proses Menuntut ilmu ini harus kita laksanakan secara terus menerus, sehingga banyak hikmah ataupun anjuran-anjuran menuntut ilmu dan tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina itu merupakan motivasi bagi kita semua” ungkap Anas Jusuf. (Adp).

Reporter : Yestin Harun

Editor : RH

Komentar