Anas Jusuf : Bagaimana Program Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

BOALEMO, (PN) – Dalam rangka Penguatan Sinergitas Kebijakan Percepatan Implementasi Reformasi Birokrasi. Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf menghadiri Audiensi dan Konsultasi dengan Tim Reformasi Birokasi Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Kamis (3/6/2021).

Menyangkut nilai SAKIP sudah banyak upaya yang di lakukan dalam sistem pemerintah, supaya bisa melahirkan hasil yang baik dan benar-benar serta tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat Boalemo.

“Tujuan nilai sakip ini, bagaimana program-program itu bisa memberikan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan, program-program pemerintah harus tepat sasaran, jangan sampai ada program-program menggugurkan kewajiban” kata Anas Jusuf.

Olehnya Anas Jusuf berharap pada kegiatan ini, agar tim dan para pimpinan OPD supaya dapat mengikuti sebaik-baiknya dan saling memahami terkait nilai SAKIP, sehingga bisa menjadi bekal dikemudian hari.

“Saya berharap kepada Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Gorontalo agar memberikan masukan dan saran tekait peningkatan nilai SAKIP, dan saya juga mengharapkan kepada pimpinan OPD Kabupaten Boalemo agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memahami apa yang di sampaikan oleh Tim, sehingga di kemudian hari kita dapat memperbaiki nilai SAKIP yang akan dicapai” tutup Anas Jusuf. (Adp).

Reporter : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar