Anas Jusuf Salurkan Bantuan Bibit Jagung Dan Tomat di Empat Kecamatan

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalaui Dinas Pertanian kembali menyalurkan bantuan bibit jagung Hibrida R7 dan tomat, kepada kelompok tani di empat kecamatan, yakni Kecamatan Tilamuta, Dulupi, Botumoito dan Mananggu, dalam hal penerima yang wajib mendapatkan bantuan tersebut yaitu kelompok tani yang belum terakomodir pada bantuan sebelumnya, Kamis (3/6/2021).

Pada penyampaian Bupati Anas Jusuf, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian yang memprogramkan penyaluran bantuan benih jagung hibrida dan benih tomat kepada kelompok tani, karena bantuan ini tentunya bisa membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Olehnya Anas Jusuf menghimbau kepada para petani, agar bisa antusias memanfaatkan bibit dengan semaksimal mungkin agar bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Mari kita bekerjasama untuk mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk itu saya berharap kepada seluruh kelompok tani yang mendapatkan bantuan ini, agar kiranya dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin” harap Anas Jusuf. (Adp).

Reporter : Yestin Harun

Editor : RH

Komentar