Tak Terasa BSG Berulang Tahun Ke-60 Tahun

BOALEMO, (PN) – Perjalanan perusahaan perbankan daerah seperti Bank SulutGo, yang selalu memberikan layanan kepada masyarakat dan pemerintah, tak terasa merayakan Ulang Tahun ke-60 tahun keberadaannya di daerah, Kamis (03/06/2021).

Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo, semoga Bank SulutGo tetap eksis dan sukses sebagai perusahaan perbankan daerah.

“Pemerintah dan secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun bagi Bank SulutGo ke-60 tahun. Dan mudah-mudahan Bank SulutGo cepat menyesuaikan di tengah pandemi serta sukses selalu dalam segala hal” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf menyampaikan, Konsistensi BSG, bermitra bersama pemerintah serta masyarakat untuk mengemban tugas negara lewat dukungannya terhadap program pemerintah dan telah memudahkan pelayanannya pada masyarakat akan terus meningkat.

Mudah-mudahan di HUT ke-60 tahun, Bank SulutGo tetap eksis, berkembang, maju, dalam perbankan, sebab tantangan di dunia perbankan sangat berbeda dengan instansi lainnya, namun saya yakin BSG telah mempersiapkan diri untuk menghadapi segala tantangan di dunia perbankan. (Adp).

Reporter : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar