Guna Menarik Wisata, Pulau Botak di Bangun Masjid Al-Zaman

BOALEMO, (PN) – Guna menarik wisatawan masuk Boalemo, Pulau Botak yang letaknya di Desa Bajo Kecamatan Tilamuta di poles menjadi wisata religius dengan membangun sebuah masjid yang di inisiatif oleh Pemerintah Desa Bajo dan pemilik Pulau Cinta.

“Pembanguan masjid Al-zaman di Pulau Botak Desa Bajo tujuannya agar pulau Botak dapat bermanfaat lewat wisata yang bernuasa religius oleh Pemerintah Desa. Sebab pulau Botak sangat strategis untuk di jadikan obyek wisata religius supaya dapat menarik kunjungan wisatawan” jelas Pelaksana Bupati Anas Jusuf pada peletakan batu pertama di Desa Bajo, Rabu (14/04/2021).

Saya berharap masjid ini nantinya akan di bangun selain menjadikan wisata religius juga sebagai tempat ibadah bagi wisatawan yang berkunjung di pulau botak sekaligus menikmati keindahan alam yang di miliki oleh Kabupaten Boalemo.

Sementara Kepala Desa Bajo Suldi Budi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., yang telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid al-zaman di pualu Botak Desa Bajo, di mana pembangunan masjid ini akan di jadikan wisata yang bernuansa religius.

Sekaligus dapat memberdayakan segala potensi yang di miliki oleh Desa Bajo demi meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, dan juga dapat manfaat bagi masyarakat Desa Bajo lebih khususnya dalam pemberdayaan. (YH).

Komentar