Berkunjung Ke Korban Kebakaran, Marten Taha Janji Bakal Bangun Kembali Rumah Korban

Kota Gorontalo, (PN) — Walikota Marten Taha saat berkunjung di rumah korban kebakaran berjanji akan membantu membangun kembali rumah korban Suleman Usman.

Kunjungannya tersebut Marten taha di dampingi kadis sosial kota Gorontalo, bapak Amil Zakat kepala badan (baznas) kota Gorontalo dan kepala badan penanggulangan daerah (BPBD) kota gorontalo. Ahad. (14/02/2021) di Jl. Ario Katili, Kelurahan Tapa, Kota Gorontalo.

Pada kesempatan itu Marten Taha memberikan bantuan ke korban kebakaran berupa pakaian, ALat masak dan makanan dan minuman yg saat ini di perlukan korban.

” Saat ini ada musibah kebakaran dan TDK semua orang tidak ada yang menghendaki peristiwa seperti itu, oleh karna itu mereka sudah kehilangan segalanya, sudah tidak ada lagi aset yang bisa di selamatkan, ucap Marten saat di Wawancarai di rumah korban.

Marten mengatakan yang harus kita bantu itu berupa kebutuhan mendesak mereka berupa pakaian, perlengkapan masak, makanan dan minuman dan sebagainya.

” Alhamdulilah juga dari provinsi, DPR-RI sudah turun juga memberikan bantuan berupa perlengkapan – perlengkapan masak tempat tidur karna itu yang sudah tidak bisa di manfaatkan,” sambung Marten.

 

Marten Taha akan berupaya untuk membantu dengan membangun kembali rumah korban sesuai dengan kerusakan yang di alami.

” Dan berikut tempat tinggal ini harus di bangun kembali, oleh karna itu kami dari pemerintah Daerah melihat kondisi masyarakat yang terkena musibah ini sulit untuk bisa membangun kembali rumah nya maka kita bantu membangun kembali rumah nya seperti sedia kala, ” tandasnya.(RA)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed