Momen Haru di Tengah HUT ke 57, Memetik Keteladanan Dari Pejuang Partai Golkar

KOTA GORONTALO, (PN) — Mereka adalah pejuang Partai Golkar di Gorontalo. Mulai dari Hi. Tahir Musa, Hi. Mus Hilipito, Hi. Ismail Asagaf, Almarhum Nurdin Monoarfa, Almarhum Hi. Tommy Pakaya, Almarhum Hi. Rahman, Almarhum Alimin Dunggio, Almarhum Arusdin Bone. Serta Almarhum Hi. A.R Koniyo, Almarhum Fauzi Wartabone, Almarhum Gias Nono, Almarhum Nani Hasan, Almarhum Suminton Abd Madjid, Almarhum Rahman Pakaya dan Almarhum Amir Piola Isa, juga masih banyak lagi kader-kader Golkar lain.

Suasana momentum Hari Ulang Tahun ke 57 Partai Golkar yang berlangsung Kamis (28/10/2021), dimanfaatkan dengan baik DPD Partai Golkar Kota Gorontalo. Menggelar berbagai kegiatan sosial, termasuk memetik keteladanan para pejuang Golkar melalui anjangsana.

Tak ada yang menduga, anjangsana dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha itu berlangsung haru, bahagia dan penuh suka cita.

Keluarga-keluarga dari pejuang Partai Golkar yang ditemui jajaran DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, berbangga hati, bahagia dan berterima kasih atas perhatian khususnya kepada orang tua mereka.

Seperti anjangsana yang berlangsung di kediaman Hi. Tahir Musa, dimana kehadiran Marten Taha dan kader Partai Golkar Kota Gorontalo disambut baik oleh keluraga Hi. Tahir Musa.

“Terima kasih Pak Marten dan seluruh kader Partai Golkar Kota Gorontalo. Kami sangat bahagia, hanya Pak Marten dan kader-kader yang memperhatikan kami,” ucap Prof Mince Kasim, yang juga Istri Hi. Tahir Musa.

Demikian pula saat anjangsana di kediaman pribadi milik Hi. Ismail Asagaf, berlangsung bahagia. Dimana Ismail Asagaf berbagi cerita dengan Marten Taha dan Risman Taha, tentang perjuangannya dulu. “Ini teman lama saya di Golkar dulu. Saat berjuang dulu,” ucapnya dengan menunjuk Risman Taha.

Terlepas dari seremonial rangkaian perayaan HUT ke 57 Partai Golkar, Marten Taha katakan ada hikma yang diambil dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Golkar benar-benar masih dekat dengan masyarakat dan siap memperjuangkan hak-hak rakyat. Kemudian adalah, memetik keteladanaan para pejuang Partai Golkar ..,”

“Kedisiplinan, loyalitas, keutuhan, kekuatan, ketekunan, kesabaran dan semangat juang yang tinggi, patut untuk kita teladani dari para pejuang Golkar yang telah kami jungi ..,”

“Kalau dahulu di eranya mereka (Pejuang Golkar.red), solidaritas, loyalitas, komitmen, ketuhan, kedisiplinan dan kekuatan itu, sangat tinggi ..,”

“Inilah yang menurut saya, harus kita pelajari dari mereka. Agar kedepannya, organisasi partai ini bisa lebih kuat dan bisa mewujudkan cita-cita Partai Golkar untuk daerah dan masyarakat,” pungkasnya.

“Dan untuk ziarah ke makam para pejuang Partai Golkar, kami rencanakan Jumat (29/10/2021),” timpal Marten, yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode.(**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar