Resahkan Warga, Tim Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Ajang Balap Liar

Gorontalo, (PN) — Masyarakat Kabupaten  Gorontalo semakin resah akan adanya aksi balap liar di kompleks Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto merupakan tempat dimana biasanya ajang balap liar sering dilakukan.

Menurut  pengakuan masyarakat mereka sangat terganggu dengan aktifitas ditengah malam, kala waktu istirahat,muncul sekelompok anak muda dengan suara bising kendaraan roda dua, “Balap liar ini  sangat mengganggu warga yang sedang beristirahat,” ujar salah satu warga.

Lihat Juga  "Kado 23 Januari" Di Ujung Pemerintahan Rusli Habibie – Idris  Rahim, Ada Skandal Korupsi GORR, Kata Adhan Dambea

Menindaklanjuti keluhan warga adanya balap liar di Kompleks Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, Patroli Resmob Polda Gorontalo, mulai sekitar pukul 01.00 dini hari,  langsung menuju ke lokasi balap liar tersebut, Minggu (14/02/2021) dini hari.

Resahkan Warga, Tim Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Ajang Balap Liar
Resahkan Warga, Tim Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Ajang Balap Liar

Tidak diragukan lagi bahwa saat patroli Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo datang ke lokasi bapal liar, rupanya sedang  diadakan ajang balap liar, yang sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat.

Saat melihat patroli Ilato menuju ke arah mereka, sontak langsung  kocar kacir mereka, untuk  berusaha melarikan diri, namun beberapa dari pembalap liar tersebut tertangkap basah oleh Tim Ilato Brimob Gorontalo.

Bripka Sufaik Okta Pariawan selaku Dantim 2 Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain, juga hal ini sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam.

Lebih lanjut Bripka Sufaik Okta Pariawan menjelaskan, Kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan balap liar ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang marakn, apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar, ditengah malam dimana orang sedang beristirahat.(*/Inong)

Komentar