Begini Kata Anas Jusuf Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

KOTA GORONTALO, (PN) – Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Boalemo mengggelar buka puasa bersama anak-anak yatim, yang dihadiri langsung oleh Pelaksana Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., Sabtu (1/5/2021).

Pelaksana Bupati Anas Jusuf sangat mengapresiasi terutama kepada Pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Boalemo yang antusias mengggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di Eljie Hotel Syariah Gorontalo.

Olehnya Pelaksana Bupati Anas Jusuf menyampaikan, kegiatan seperti inilah yang bisa membantu anak yatim terutama dalam menunaikan ibadah puasa, karena itu sudah manjadi bagian dari tugas pemerintah untuk membahagiakan anak yatim dan menghargai sesama manusia.

“Tentuanya ini merupakan suatu kebahagian bagi anak-anak yatim, karena kita tahu bahwa di dalam agama Islam, sangat di anjurkan untuk menyantuni anak-anak yatim” ucap Anas Jusuf.

Anas Jusuf mengungkapkan pengalamannya mengasuh anak yatim merupakan suatu hal yang mulia, dan bisa menyelamatkan hidup menuju hal yang lebih baik namun menguatkan tekat dan membesarkan hati dengan yakinkan bahwa semua telah di atur sang maha kuasa, karena suksesnya seseorang sesuai apa yang telah digariskan Allah SWT.

Maka dari itu Anas Jusuf berharap melalui buka bersama ini, bisa memperkuat tali silaturahmi dengan pengurus Yayasan Abulyatama Indonesia serta anak yatim

“Semoga momentum buka puasa bersama anak-anak yatim dan pengurus yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Boalemo, menjadi ajang silaturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo” harap Anas Jusuf. (YH).

Komentar