Anas Jusuf Sampaikan Ini di Kongres ASKAB Boalemo

BOALEMO, (PN) – Asosiasi Sepakbola PSSI Kabupaten Boalemo menggelar Kongres di Gedung Putra Tunggal, dan kongres tersebut di buka oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, terpilihnya Ketua Askab PSSI Sihanouk Isa manto atau yang biasa di di panggil “Om Popon Samudera” benar-benar bisa menggandeng seluruh komponen yang ada di Kabupaten Boalemo, terutama suksesnya olahraga sepak bola.

“Saya yakin “OM POPON” sebagai inisiator bisa menghubungkan komponen, sehingga otomatis hadirnya inisiator tadi, maka semua jiwa untuk membangun sepak bola ini akan tergerak hatinya membantu beliau” ucap Anas Jusuf.

Tak hanya itu, meski terjadi Refocusing dan realokasi anggran, tetapi hal itu tidak menjadi penghalang untuk membangun perkembangan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Boalemo.

“Refocusing dan realokasi anggaran tidak tanggung-tanggung, tetapi kita mendapatkan realokasi untuk KONI dan tetap kita sisihkan karena ini dalam rangka membangun seluruh olahraga diseluruh di Kabupaten Boalemo” jelas Anas Jusuf.

Dalam Kongres tersebut, yang terpilih secara aklamasi Sihanouk Isa Manto biasa dipanggil “Om Popon Samudra” menjadi Ketua Askab PSSI Boalemo dan turut di hadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, OPD dan peserta kongres. (YH).

Komentar