Anas Jusuf Menyerahkan Voucher 50 Juta Untuk Yayasan Hidayatullah Botumoito

BOALEMO, (PN) – Tim safari ramadhan yang di pimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf melaksanakan solat tarawih di masjid Hidayatullah sekaligus menyerahkan voucher 50 juta kepada pengurus Yayasan Hidayatullah di Desa Potanga Kecamatan Botumoito, Senin (3/5/2021).

“Saya berharap di ramadhan tahun ini, ramadhan terbaik untuk kita, untuk senantiasa melaksanakan amalia-amalia ramadhan seperti membaca Al-Qur’an, Tadarus, dan lain sebagainya. Kemudian terkait pandemi, saya juga berharap kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak” ungkap Anas Jusuf.

Kemudian pasar senggol di tiadakan untuk menghindari kerumunan banyak orang dan jikalau ada itu di batasi sampai pukul 09.00 wita malam, selain itu, malam pasang lampu di bolehkan namun tidak di lombakan serta mulai tanggal 6 Mei 2021, seluruh perbatasan darat, udara dan laut di tutup.

Sekali lagi atas nama pemerintah daerah, sangat mengharapkan kepada masyarakat di Botumoito lebih khususnya di Kabupaten Boalemo, agar selalu mendukung program pemerintah dan selalu mengingatkan kepada kami jika ada yang keliru selama menjalankan pemerintahan, sebab kontrol masyarakat kepada pemerintah merupakan wujud perhatian masyarakat terhadap pemerintah daerah.

Dalam safari ramadhan di masjid Hidayatullah di Desa Potanga turut di hadiri pimpanan OPD, Penceramah, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Danramil Botumoito, Kapolsek Botumoito IPDA Bayu Aji Prabowo, Kepala Desa Potanga, Tak’mil masjid dan para jamaah. (YH).

Komentar