Anas Jusuf Serahkan Bantuan 82 Paket Beras Untuk Kaum Duafa, Pemangku Adat Dan Anggota Tadarus

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan buka puasa bersama lewat Pemerintah Kecamatan Botumoito, sekaligus menyerahkan bantuan beras lewat Gerakan ASN Seliter Beras (Selaras) dari tingkat desa sampai kecamatan, kepada kaum duafa 20 orang, pemangku adat 40 orang dan anggota tadarus 22 orang, bertempat di Kantor Kecamatan Botumoito, Senin (3/5/2021).

“Pemerintah kecamatan menginisiatif kegiatan ini, atas kerja sama pemerintah kecamatan dan pemerintah dari sembilan desa di Botumoito, untuk itu atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan lebih khususnya pemerintah kabupaten yang telah menyerahkan bantuan ini secara simbolis” ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Sementara Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, di momentum ramadhan yang memasuki ke-22 hari ini, kita masih konsistensi menjalankan kegiatan ibadah lainnya. Dan atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh pemerintah kecamatan dan semoga program-program selaras tersebut terus berjalan.

Untuk itu, jangan di lihat seberapa besar yang di berikan, namun lihatlah ketulusan hati dari penggagas kegiatan ini. Kemudian pemerintah daerah juga akan melaksanakan solat tarawih di Botumoito, dan ada tiga lokasi yang akan di kunjungi oleh tim safari kabupaten yakni di Desa Potanga Tim Mobile 1 di pimpin PLT Bupati Anas Jusuf, Tim Mobile 2 di pimpin Sekretaris Daerah Sherman Moridu di Desa Tutulo dan Tim Mobile 3 di pimpin Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho di Desa Tapadaa.

Pada buka puasa bersama tersebut turut di hadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna, Kalapas Boalemo Giyono, Perwakilan Kajari, Penceramah, pimpanan OPD, Danramil Botumoito, Kapolsek Botumoito, Kepala Desa dan Staf Kantor Kecamatan Botumoito.(YH).

Komentar