Anas Jusuf : Boalemo Tidak Akan Kekurangan Eselon II Karena Ada Regenerasi

BOALEMO, (PN) – Walaupun dalam Aparatur Sipil Negara khusus di Kabupaten Boalemo ada beberapa eselon II akan menjalani masa pensiun, namun Boalemo tidak akan kekurangan eselon II karena regenerasi terus di kembangkan.

“Sekarang ini sudah ada generasi lapisan kedua dan generasi ketiga untuk mengantikan generasi pertama yang menjalani masa pensiun, secara alami ini tercipta untuk mengisi sewaktu-waktu ada eselon II akan pensiun sehingga generasi kedua dan ketiga sudah siap ditempatkan pada posisi eselon II” kata Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di Kantor Bupati, Jumat (16/04/2021).

Memang dalam birokrasi kita masih belum bisa menata birokrasi secara sempurna namun paling tidak sudah harus di mulai dari sekarang, dan apa yang di lakukan roling saat ini untuk mengembalikan pejabat yang sebelumnya telah di mutasi walaupun ini belum sempurna.

Dan saya akan berusaha “mengembalikan kompetensi dari ASN sesuai keahliannya” dan kenapa saat ini seperti BKAD masih kosong dan jujur saya sampaikan karena saya akan membuka seleksi terbuka, dan saya berharap pada generasi kedua atau generasi ketiga, dapat menempati posisi di BKAD dan Asisten II nanti. (YH).

Komentar