Vaksinasi Wonosari Dan Paguyaman, Anas Jusuf : Kita Solid Pasti Target 70 Persen Cepat Tercapai

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, vaksinasi di Boalemo sudah 67 Persen, peningkatan ini terjadi karena setiap hari ada vaksinasi di setiap desa dan kecamatan. Artinya kalau kita semua solid, bersatu, bergandengan tangan, maka tidak ada yang tidak mungkin.

“Kalau hanya target 70 persen insya allah sebelum akhir desember, target itu sudah tercapai yang penting vaksinasinya terus masif dan menyebar hingga kedesa-desa,” kata Anas Jusuf saat vaksinasi di KTM Wonosari, Selasa (7/12/2021).

Dan sebagai komitmen pemerintah daerah ujar Anas Jusuf, jika hari ini vaksinasinya hanya mencapai 3000-an orang, maka dalam minggu ini, target 70 persen cepat terwujud, walau pun begitu, pemerintah daerah akan berusaha melebihi dari target 70 persen.

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Badan Intelejen Nasional (BIN) yang terus menerus memasifkan vaksinasi di Kabupaten Boalemo. Dan alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama TNI, Polri, BIN, Kejaksaan, dan instansi lainnya, sehingga posisi Boalemo masih berada di urutan ke-2 se-Provinsi Gorontalo.

Dalam vaksinasi yang di laksanakan oleh BIN Gorontalo, juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat yang ada di wonosari, yang turut di saksikan oleh Kabinda Gorontalo Suriyono SS, mewakili Kapolda, mewakili Dandim, mewakili Danlanal Gorontalo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, OPD, Tim Nakes, dan masyarakat. (Adv).

Komentar