Walikota Gorontalo Apresiasi HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan

KOTA GORONTALO, (PN) — Walikota Gorontalo memberikan apresiasi pada berbagai kegiatan yang telah dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam menyambut HUT ke-22 Tahun 2021 dalam meningkatkan tujuan wawasan anggota dengan melibatkan organisasi wanita lainnya.

Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi perempuan di Indonesia yang memiliki ciri khas karena anggotanya terdiri dari para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) baik aktif maupun pensiun.

Melalui peringatan HUT ke-22 kali ini, Marten menghimbau kepada DWP untuk dapat merenung kembali atau mengintropeksi diri, sudah sejauh mana memberikan yang terbaik kepada keluarga, terlebih kepada anak.

“Peran ibu sangat besar, yang akan mewariskan generasi yang terbaik dimasa depan. Demikian juga sebagai istri sudah sejauh mana memberikan yang terbaik untuk mendukung pekerjaan suami sebagai ASN dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Gorontalo,”ucap Marten. Selasa (07/11)

Menurut Marten, aktivitas DWP hendaknya memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas keluarga Aparatur dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Anggota DWP juga hendaknya selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang dalam masyarakat dan berkembang dapat membuat penyelesaian secara antisipatif termasuk masalah kenakalan anak remaja yang dikhawatirkan melanda anak-anak sekolah yang sekarang ini sebagian dalam pembelajaran tatap muka terbatas,”jelasnya

Peran ibu-ibu dalam hal ini sangat penting, untuk itu, Ia mengharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi perempuan selaku pengayom keluarga dan yang selalu membangkitkan semangat serta perekat utama keutuhan keluarga dan yang lebih keagungan utama adalah peran perempuan sebagai ibu ditengah-tengah keluarga dan masyarakat. (IH)

Komentar