BIN Gorontalo Laksanakan Vaksinasi di Wonosari Dan Paguyaman

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Badan Intelejen Negara (BIN) bekerja sama dengan pemerintah daerah, terus genjarkan vaksinasi di dua kecamatan Kabupaten Boalemo, yakni di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman yang masing-masing berada di tujuh titik yang tersebar di dua kecamatan.

Dan kenapa vaksinasi ini terus dimasifkan, supaya penyebaran covid-19 tidak meluas di masyarakat dan kekebalan tubuh suatu kelompok di masyarakat terbentuk. Targetkan vaksinasi hari ini 5000 orang tervaksinasi demi memenuhi target 70 persen.

Begitu ungkap Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Suriyono SS saat melaksanakan vaksimasi di wonosari dan paguyaman, yang turut di hadiri oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, mewakili Danlanal Gorontalo, mewakili Kapolda, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kapolres, mewakili Dandim Pohuwato, para Asisten, OPD, camat wonosari Lukman Amu, dan masyarakat, Selasa (7/12/2021).

Suksesnya vaksinasi ini tidak lepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan termasuk media yang terus mengkampanyekan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat, dan saya optimis sebelum akhir desember targat 70 persen bisa tercapai yang penting terus bersama-sama.

Pada kesempatan ini, BIN Gorontalo menyiapkan 5 kilo beras bagi masyarakat yang ikut vaksinasi serta melaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah. (Adv).

 

Komentar