Sherman Moridu : OPD Perbaiki Administrasi Yang Kurang

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo lewat Sekretaris Daerah Sherman Moridu mengadakan rapat mendadak terkait pemantapan administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020, yang bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Minggu (2/1/2021).

“Rapat ini sengaja di laksanakan mendadak, mengingat masih banyak Administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 yang masih perlu di perbaiki oleh pimpinan OPD. Apa lagi pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo (BPK-RI) tinggal beberapa hari lagi akan berakhir” harap Sekda Sherman Moridu.

Olehnya melalui kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar memperbaiki administrasi yang masih kurang, dan sediakan administrasi yang di butuhkan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Hal ini di lakukan untuk meraih kembali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke -4 kalinya oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo. Dan mudah-mudahan kerjasama yang kita lakukan dapat mempertahankan WTP bagi Boalemo. Dalama rapat tersebut di hadiri oleh para Asisten dan pimpanan OPD. (YH).

Komentar