Ramadhan Dapat Meningakatkan Silaturahim Dan Kepedulian Sesama

BOALEMO, (PN) – Ramadhan dapat meningkatkan silahturahmi dan kepedulian sesama, dan lewat buka puasa bersama anak-anak Pondok Tahfidz Daarul Mukhlisin Kecamatan Tilamuta yang di gagas oleh Bappeda Kabupaten Boalemo, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., yang bertempat di keluarga besar Bappeda Boalemo, Senin (3/5/2021).

Dalam penyampaian Kepala Bappeda Boalemo Fadlina Podungge, kegiatan ini agenda rutin di laksanakan oleh Bappeda Boalemo pada setiap bulan puasa, tujuannya untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara sesama, antara Bappeda dan masyarakat.

Sementara Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., sangat mengapresiasi kepada keluarga besar Bappeda Boalemo yang telah melaksanakan buka puasa bersama anak-anak pondok Tahfidz Darul Mukhlisin Tilamuta.

Sebab buka puasa bèrsama seperti ini, dapat meningakatkan silaturahim dan kepedulian terhadap sesama. Olehnya, mari kita pelihara silaturahim ini, untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sekretaris Daerah Sherman Moridu pun mensupport adik-adik pondok Tahfidz Darul Mukhlisin yang telah membumikan Al-Qur’an, dan kedepan pelaksanaan MTQ dan STQ nanti, kita sudah memiliki bibit-bibit yang berkompetisi. Pada buka puasa bersama turut di hadiri oleh Pimpinan OPD dan keluarga besar Bappeda Bòalemo. (YH).

Komentar