Sentralisasi Jaringan, Pemda Boalemo MoU Bersama PT. Telkom

Kota Gorontalo, (PN) – Demi memaksimalkan pelayanan jaringan di Boalemo agar tidak mandek, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan penandatangan kerjasama PT.Telkom Provinsi Gorontalo guna melaksanakan sentralisasi jaringan bagi seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Boalemo.

Dalam penandatangan kerja sama antara pemerintah daerah melalui Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si., bersama Kepala PT. Telkom Provinsi Gorontalo Iwan Setiawan, di Rumah Dinas Plt Bupati Boalemo, Rabu (16/6/2021).

“Penandatangan kerjasama yang di lakukan ini, untuk mendapatkan sentralisasi jaringan bagi seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Boalemo. Untuk itu, dan saya berharap kepada PT. Telkom supaya lebih meningkatkan jaringan, jangan sampai jaringan ini tidak bisa di gunakan lagi” ujar Anas Jusuf.

Lebih lanjut menurut Anas Jusuf, di rumah dinas ini ada jaringan Wi-fi tetapi saya tidak pernah menggunakannya, karena tidak bisa di gukanan. Sehingga saya mengharapkan kepada PT.Telkom agar dapat memberikan layanan jaringan yang terbaik kepada Pemerintah dan masyarakat Boalemo, sebab jaringan ini sangat di butuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan mempromosikan potensi-potensi daerah.

Kemudian Kepala PT.Telkom Provinsi Gorontalo, Iwan Setiawan, bahwa PT.Telkomsel akan lebih meningkatkan layanan jaringan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Boalemo, dan kami akan memberikan layanan jaringan yang terbaik pemerintah daerah dan masyarakat Boalemo. (Adv).

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar