Anas Jusuf Sampaikan Ini di Rakorda Komda Alkhairaat

BOALEMO, (PN) – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Tilamuta di buka langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, rapat tersebut bertempat di Aula Al-khairaat Kecamatan Tilamuta, Rabu (16/6/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, bantuan sumbangsih dan kiprah Al-khairaat sangat menyakinkan karena manfaatnya sangat luar biasa bagi daerah.

“Kita semua termasuk kami pemerintah daerah tidak meragukan lagi kiprah dan sumbangsih Al-khairaat, baik di pemerintah maupun di masyarakat, nama besar Al-khairaat sungguh luar biasa” tutur Anas Jusuf.

Olehnya Anas Jusuf mengucapkan terima kasih atas sumbangsih alkhairaat, baik sebagai pemerintah daerah atau pun sebagai masyarakat, bahkan dirinya juga sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa membangun dunia pendidikan yang lebih maju.

Untuk itu, kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat sangat menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas sumbangsih, atas kiprah dari pada Al-khairaat yang telah memberikan kemajuan khusus di bidang pendidikan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Terakhir Anas Jusuf berharap, adanya rapat koordinasi daerah ini, bisa melahirkan pemimpin yang inovatif dalam mengembangkan Al-khairaat khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah daerah sangat berharap pada rapat koordinasi daerah yang akan dilaksanakan hari ini dapat melahirkan gagasan-gagasan dan program-program yang sangat strategis dalam rangka mengembangkan Al-khairaat 5 Tahun kedepan” tutup Anas Jusuf.(Adv).

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar