Resmikan Lapangan Bulutangkis, Anas Jusuf : Dapat Menjalin Silaturahmi Antar Sesama

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M,Si., saat meresmikan Lapangan Bulutangkis PB. DUTA (Dulupi-Tabongo), agar dapat melahirkan generasi yang hebat khususnya hoby-hoby olahraga bulutangkis serta dapat memperkuat silahturahmi antar sesama.

“Dan untuk Kabupaten Boalemo hampir semua kecamatan memiliki lapangan bulutangkis, ini semua tidak luput dari dukungan anggota DPRD Boalemo tetapi untuk lapangan bulutangkis di Kecamatan Dulupi di support langsung oleh para anggota DPRD”, kata Anas Jusuf saat meresmikan lapangan bulutangkis pada Jumat (15/01/2021).

Ia berharap dalam pembangunan lapangan bulutangkis, dapat memberikan peran penting bagi generasi muda di bidang olahraga khususnya bulutangkis, sehingga dapat melahirkan generasi yang mampu bersaing dengan daerah lain.

Pada peresmian lapangan bulutangkis di Dulupi turut di hadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua Lahmuddin Hambali, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, Camat Dulupi serta anggota dewan lainnya. (YH).

Komentar