Rapat Tim Percepaten Vaksinasi, Anas Jusuf : Masyarakat Boalemo Wajib di Vaksinasi

BOALEMO, (PN) – Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo lewat Tim Percepaten Vaksinasi Kabupaten terus memasifkan pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Boalemo dan ini wajib bagi masyarakat untuk di vaksinasi, jika tiba giliran kita untuk di vaksinasi di harapkan datang ikut di vaksin karena ini merupakan program pemerintah.

“Sehingga lewat Rapat Tim Percepaten pelaksanaan Vaksinasi dalam mewujudkan target-target yang telah menjadi sasaran di tujuh kecamatan di Boalemo, bisa di laksanakan nPlt bupati Anas sebab vaksinasi ini aman bagi masyarakat sehingga tidak perlu takut jika tiba giliran kita untuk di vaksinasi” harap Anas Jusuf, pada rapat Tim Percepaten Vaksinasi di Ruang Vicon Kantor Bupati, Selasa (11/5/2021).

Sengaja kita bentuk tim vaksinasi, karena masyarakat Boalemo wajib melaksanakan vaksin, sebab target kita sebelum bulan Desember 2021, masyarakat Boalemo telah mengikuti vaksinasi. Tentunya ini membutuhkan koordinasi dan sinkronisasi dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di daerah ini.

“Setiap pelaksanaan Vaksinasi, akan dipantau langsung oleh TNI dan Polri. Sehingga kesuksesan vaksinasi sangat di tentukan peran kita dan begitu juga penurunan penyebaran virus” kata Anas Jusuf.

Terakhir, atas nama pemerintah daerah sangat mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder untuk menghentikan penyebaran covid-19 lewat pelaksanaan vaksin di Kabupaten Boalemo. Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna, Dandim Pohuwato, Wakapolres Boalemo, Tim Percepaten Vaksinasi, Babinsa dan Kapolsek. (YH).

Komentar