Penanganan Stunting 14,5 Persen, Anas Jusuf : Tingkatkan Kinerja Dalam Penanganan Stunting

Baolemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., saat mereview Kinerja Tahunan (Aksi 8) Konvergensi Penanganan stunting di Boalemo, masih perlu di mendapat perhatian serius dalam peningkatan kinerja penanganan Stunting di Boalemo karen masih posisi 14,5 persen.

“Untuk itu, masih perlu angka-angka yang perlu upaya-upaya yang harus kita lakukan sejak di canangkan, apa lagi telah terbangun komitmen mana saja yang harus menjadi target di capai. Terus terang masih ada beberapa kategori yang harus kita tingkatkan sehingga kita tidak tertinggal dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Gorontalo”, kata Anas Jusuf saat memberikan sambutan di Hotel Grand Amalia pada, Jumat (29/01/2021).

Di antaranya kategori kinerja, ada yang inovatif, reflikatif dan inspiratif, dan dari tiga aspek ini kita hanya mendapat reflikatif, ini menandakan bahwa kita harus lebih meningkatkan kinerja lagi untuk penilaian aksi 5-8. Justru turun ke peringkat ke-3, sehingga kondisi ini, kita jangan berkecil hati, barangkali dalam pelaksanaan kinerja ini masih banyak yang harus kita benahi bersama.

Mungkin akibat kita tidak fokus merealisasikan program-program, sehingga berpengaruh pada beberapa aspek penilaian kinerja. Dan saya berharap mari kita meningkatan kinerja supaya kedepan penilaian kinerja kita akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (YH).

Komentar