NKRI Peduli Kembali Beraksi di Mananggu, Anas Jusuf : Sudah Sangat Membantu Masyarakat

BOALEMO, (PN) – NKRI Peduli kembali lagi beraksi di Kecamatan Mananggu lewat penyerahan paket ramadhan serta pasar murah, dan kunjungan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Mananggu di sambut langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., Minggu (9/5/2021).

“Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sangat berterima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang telah berkunjung di Boalemo khususnya di Kecamatan Mananggu, hal ini merupakan keberkahan bagi pemerintah dan masyarakat Boalemo khususnya masyarakat Mananggu” ungkap Anas Jusuf.

Dan semoga bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di berikan kesehatan oleh Allah SWT dalam memimpin dan membangun Provinsi Gorontalo. Lewat bantuan ini sudah sangat luar biasa, karena barang-barang yang di butuhkan untuk kebutuhan pokok sesuai dengan harga standar dan insya Allah bantuan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat Boalemo.

Sementara Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie memberikan apresiasi kepada Pelaksana Tugas Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si., yang selalu melakukan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk kepentingan masyarakat Boalemo.

Jujur saya sangat senang dengan Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., yang koordinasinya cukup bagus dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Sekarang Pemerintahan Boalemo dan pelayanan sudah mulai bàgus adanya Plt. Bupati Boalemo.

Selanjutnya pelaksanaan lebaran kali ini, masyarakat di larang untuk mudik, hal ini di tegaskan Pemerintah Pusat Presiden Jokowi melalui menteri, Gubernur dan Bupati/Walikota.

Untuk itu, di harapkan kepada seluruh masyarakat yang memiliki keluarga di luar daerah Provinsi Gorontalo, tolong ingatkan jangan dulu datang ke Gorontola untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Camat Mananggu Kasmat Hurudji dan Pimpinan OPD Provinsi Gorontalo dan OPD Kabupaten Boalemo. (YH).

Komentar