Momen Idul Fitri, Anas Jusuf Bersilaturahmi Bupati Non Aktif Darwis Moridu

BOALEMO, (PN) – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi, di manfaatkan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., untuk bersilahturahim dengan Bupati Non Aktif H. Darwis Moridu., SH., dan jungungan ini di sambut langsung oleh Bupati Non Aktif bersama keluarga, yang bertempat di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta, Kamis (13/5/2021).

Dalam penyampaian, Anas Jusuf, atas nama pemerintah daerah dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada H. Darwis Moridu bersama keluarga yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini, sebab silaturahmi yang di lakukan untuk mempererat tali persaudaran kita sesama muslim, apalagi suasana lebaran. Selain itu, silaturahmi juga menciptakan kerukunan dan keharmonisan sesama umat manusia.

Lanjut Anas Jusuf, silaturahmi dapat di lakukan kapan saja karena ini sangat penting di laksanakan oleh setiap muslim untuk saling menjaga dan memperkuat tali persaudaraan,

Pada Kunjungan Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., di dampingi Wakil Ketua Tp.PKK Boalemo Dra. Hj. Lisna Mohi, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Wakil Ketua Muslimin Haruna dan Pimpinan OPD. (YH).

Komentar