Idul Fitri, Semoga Dimudahkan Dan Mendekatkan Diri Untuk Pelayanan Pada Masyarakat

BOALEMO, (PN) – Momentum Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, semoga dimudahkan dalam rezeki, terus bersilaturahmi serta mendekatkan diri pada pelayanan masyarakat.

“Sebab, sebagai birokrasi di pemerintahan khsususnya di Kecamatan Botumoito, jadikanlah momentum ini untuk meningkatkan etos kerja dan lebih pada pelayanan masyarakat agar lebih prima” ungkap Camat Botumoito setelah melaksanakan proses adat di Kantor Kecamatan Botumoito pada, Kamis (13/5/2021).

Dan ini penting di lakukan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran pemerintahan agar lebih prima lagi memberikan pelayanan pada masyarakat, jika tanggungjawab di jalankan sesuai amanah yang di berikan, maka masyarakat dengan sendirinya akan memberikan dukungan pada pemerintahan.

Selain itu, di momentum Hari Raya Idul Fitri, juga jadikan sebagai interpeksi diri apa yang telah kita kerjakan selama mengabdi pada masyarakat, dan mari sama-sama kita perbaiki apa yang selama ini belum benar dan kembali pada arah pemerintahan sesuai harapan masyarakat. (YH).

Komentar