Lantik 36 Pejabat, Anas Jusuf : Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, melantik 36 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Jum’at, (23/7/2021), yang bertempat di pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf menyampaikan kepada pejabat khususnya, para kepala sekolah yang telah di lantik, supaya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kepada bapak dan ibu kepala sekolah bisa menjadi teladan, bisa menjadi ujung tombak di dalam pelayanan masyarakat di tingkat sekolah” ungkap Anas Jusuf.

Selain itu, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf mengatakan, kepada bapak dan ibu pejabat serta kepala sekolah, tugasnya bukan hanya dalam bidang saja, akan tetapi bagaimana cara untuk mempermudah urusan masyarakat.

“Saya titip pesan pada kesempatan hari ini, bapak/ibu, bukan hanya melayani persoalan-persoalan pendidikan saja, tetapi kepala sekolah di mata masyarakat adalah kelompok yang diberikan tempat istimewa, kepala sekolah itu di mata masyarakat lebih dari pada yang lainnya” kata Anas Jusuf.

Olehnya Anas Jusuf berharap, kepada para pejabat dan kepala sekolah yang telah dilantik, agar kiranya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh keikhlasan.

“Kita niatkan amanah yang diberikan pemerintah daerah ini, benar-benar untuk melayani rakyat, untuk melayani anak didik, sehingga di masyarakat, kita sebagai kepala sekolah termasuk guru-guru, menjadi pengayom, menjadi tempat berkomunikasi, dan bermusyawarah” tutup Anas Jusuf. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar