Jalankan Amanah Sesuai Tanggungjawab Yang Dipercayakan

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo gelar serah terima jabatan di Kantor Bupati dan tentunya amanah yang dipercayakan harus di jalankan sesuai tanggungjawab. Senin (19/04/2021).

“Jabatan yang telah diberikan kepada masing-masing ASN, supaya dapat pergunakan sebagaimana mestinya, dari ini bapak dan ibu diberikan amanah, ya syukuri tentunya dengan sikap yang wajar dan tunjukkan tekat yang kuat, bahwa saya benar-benar mengabdikan diri untuk Kabupaten Boalemo yang sama-sama kita cintai” kata Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf.

Selain itu, Anas Jusuf mengungkapkan, dalam menjalankan rasa tanggung jawab terhadap perkembangan pemerintahan, tetap harus mengedepankan keadilan tanpa harus membeda-bedakan siapa yang akan di layani.

“Dalam kehidupan, saya insyaallah yang namanya suka tidak suka tidak pernah ada di dalam diri saya, saya selalu mengedepankan rasa keadilan di dalam diri saya dalam mengambil keputusan” ungkap Anas Jusuf.

Di sela-sela itu, Anas Jusuf mengatakan, kemampuan yang sangat terbatas yang menyebabkan ada beberapa ASN yang belum merasa puas dengan jabatan yang telah di tetapkan itu karena keterbatasan koata yang ada.

“Saya mohon maaf beribu-ribu Maaf bukan saya tidak mau, andaikan ada saya tidak ingin lagi ada yang nonjob cuma memang ya itulah koata yang ada, bahkan ada yang mungkin belum sesuai dengan jabatan ataupun pangkatnya” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf berharap, dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, ASN dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, fokus, disertai dengan rasa keahlian yang mampu menimbulkan sifat positif dalam hal apapun yang dapat mengembangkan pemerintahan lebih maju.

“Saya berharap mari kita Legowo, kita ikhlas, saya yakin bapak dan ibu kalau kita ikhlas menerima apa yang diberikan oleh Allah melalui tangan-tangan kami, insyaallah bapak dan Ibu mendapatkan yang terbaik, dan saya berharap benar-benar fokus, mari kita curahkan hati dan fikiran, keahlian kita demi meningkatkan nilai-nilai yang ada di pemerintahan Boalemo” tutup Anas Jusuf. (YH).

Komentar