Boalemo Mulai Vaksinasi 4 Februari, Anas Jusuf Siap di Vaksinasi Sinovac Pertama

Boalemo, (PN) – Kabupaten Boalemo baru melaksanakan Vaksinasi Sinovac tahap pertama sesuai jadwal dari Satuan Tugas Covid-19, hari Kamis tanggal 4 Februari 2021 di mulai vaksinasi, dan Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengatakan orang yang pertama untuk siap di Vaksinasi Sinovac dan baru menyusul Forkompinda, pimpanan Organisasi Perangkat Daerah dan tenaga kesehatan.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo mengharapkan kepada seluruh petugas kesehatan, aparatur sipil negara dan masyarakat, agar dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Sinovac namun akan di lakukan secara bertahap”, kata Anas Jusuf saat di wawancarai di ruang kerjanya pada Selasa (02/02/2021).

Untuk itu, bagi masyarakat jika pada pelaksanaan Vaksinasi di lakukan, di harapkan untuk bisa sama-sama mengikuti vaksinasi sebagai salah satu cara menghentikan penyebaran virus corona tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dan bukan berarti setelah di vaksinasi akan menjadi bebas, namun vaksin itu sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran virus corona yang lebih luas, namun ASN harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat di Boalemo bahwa vaksin ini telah melalui proses yang cukup panjang, sehingga sudah bisa di gunakan saat ini. (YH).

Komentar