Bantuan BPNT Disalurkan, Anas Jusuf : Apakah Tepat Sasaran Atau Tidak!

Boalemo, (PN) – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mulai di salurkan dan kali ini masyarakat Desa Saripi Kecamatan Paguyaman mulai menerima bantuan pangan non tunai dari pemerintah pusat lewat Dinas Sosial.

“Bantuan ini merupakan bantuan bagi Keluarga Penerima Manfaat, dan kami datang untuk memastikan, apakah bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan sesuai dengan kualitas yang sudah di sepakati, dan ternyata telah sesuai”, kata Anas Jusuf saat menyerahkan bantuan pada Senin (01/02/2021).

Sehingganya kami harus melihat secara langsung kondisi bantuan yang di serahkan kepada masyarakat, khususnya Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan ini di berikan untuk meningkatkan imun tubuh dan ini masih ada kaitannya dengan corona atau Covid-19.

Ia mengharapkan kepada kepala desa agar mengawal program ini, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Keluarga Penerima Manfaat akibat dari Covid-19, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat. Penyerahan bantuan ini di hadiri Kepala Dinas Sosial dan PMD Fadlina Podungge, Camat Paguyaman, Kepala Desa, dan Masyarakat. (YH).

Komentar