Terjadi Pengeroyokan Terhadap Anggota TNI Oleh Sekelompok Preman Di Queen Tiara Club

Gorontalo (PN) – Senin dini hari, telah terjadi peristiwa  pengeroyokana anggota TNI,  oleh sejumlah pemuda Kota Gorontalo.

 

Kejadian ini berdasarkan informasi yang beredar ramai di.media sosial, bahwa tepatnya di Area Parkir tempat hiburan malam  Queen Tiara Club kota Gorontalo, sekitar pukul 04.15 Wita. Yang mana sebelumnya terjadi cekcok antara anggota TNI dan Rinto Sabua hingga berujung pengeroyokan oleh kelompok Rinto Sabua Cs yang berjumlah sekitar 12 Orang.

Pada saat terjadi pengeroyokan anggota TNI 715, oleh  Rinto Sabua bersama rekan-rekannya,  padahal sudah disampaikan oleh orang yang berada di sekitar lokasi, bahwa yang dipukul adalah anggota TNI.

Akan tetapi Rinto Sabua mengeluarkan Kata-kata: “Saya Tidak Pakai TNI dan saya akan mencari anggota TNI yang lain dan akan terjadi hal yang sama seperti ini”. menurut sumber yang namanya tak mau dipublish.

Setelah mengeroyok anggota TNI tersebut Rinto Sabua bersama teman-tannya meninggalkan TKP dengan menggunakan 2 Unit Mobil, masing-masing 1 mobil Datsun gool warna merah dan Brio warna hitam.

Para pelaku masih dalam pencarian, dan saat ini Anggota Tim Intelrem 133/NW sudah berkordinasi dengan Anggota Polres Gorontalo Kota dan Intel Yonif 715 R/MT.

Sampai berita ini dimuat, korban  pengeroyokan anggota TNI, masih dirawat di rumah sakit, sementara para pelaku masih dalam pengejaran,aparat TNI dan Polisi.(*)

Komentar