Boalemo Bakal Terbangun Perusahaan Pabrik Ban dan Home Industri

BOALEMO, (PN) – Investor dari salah satu perusahaan PT. Kreatif Gemilang Utama berkunjung ke Boalemo, dan kunjungan ini di terima langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf bertempat di ruang kerjanya, Rabu (28/4/2021).

Dalam penyampaian Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama Mohamad Fikri, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menerima kunjungan PT. Kreatif Gemilamg Utama di Boalemo.

Dan kunjungan kami ini, selain bersilaturahmi juga melakukan survey lokasi yang rencananya akan di bangun sebuah perusahaan Pabrik Ban dan Home Industri di Boalemo.

Kemudian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan selamat datang kepada PT. Kreatif Gemilang Utama yang akan berinvestasi di Boaoemo.

“Perusahaan PT. Kreatif Gemilang Utama rencananya akan mendirikan perusahaan Pabrik Ban dan Home Industri di Boalemo, hal ini sebagai kabar baik bagi masyarakat Boalemo dimana pemerintah berupaya membuka lapangan kerja bagi generasi muda yang saat ini belum memiliki pekerjaan” kata Anas Jusuf.

Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Boalemo supaya mendukung upaya pemerintah yang telah mendatangkan investor di Boalemo, dan mudah-mudahan kedatangan investor dari PT. Kreatif Gemilang Utama dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi daerah.

Kemudian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si., bersama Investor dari PT. Kreatif Gemilang Utama melakukan survey lahan di Desa Pangi, Desa Polohungo dan Pelabuhan Tilamutà. (YH).

Komentar